Sukses


Jadwal Live Streaming PLN Mobile Proliga 2022 Pekan Perdana di Vidio, 7-9 Januari 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal live streaming ajang kompetisi PLN Mobile Proliga 2022 yang merupakan turnamen voli level tertinggi di tanah air kini memasuki pekan perdana dan akan berlangsung pada, 7 hingga 9 Januari 2022 mendatang eksklusif hanya melalui Vidio.

Setelah terhenti lebih dari setahun lamanya, PLN Mobile Proliga 2022 kembali dilangsungkan dimana 11 tim siap berlaga di ajang tersebut. Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat dipilih menjadi venue Proliga musim ini.

Pada pekan ini sendiri sejumlah tim akan melangsungkan duelnya baik di nomor putra maupun putri. Pertandingan nomor putra akan dibuka oleh laga antara Palembang Bank Sumsel Babel kontra Surabaya Bhayangkara Samator yang berlangsung pada, Jumat (1/7/2022) sore WIB.

Kemudian di pertandingan nomor putri akan langsung dibuka oleh laga Derby antara Jakarta Elektrik PLN yang bersua Jakarta Popsivo Polwan di hari yang sama. Seluruh pertandingan menggunakan sistem semi-bubble terhadap 11 tim yang turut serta dalam PLN Mobile Proliga 2022.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada beberapa laga yang juga patut untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 pekan perdana di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 7 Januair 2022

  • Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Popsivo Polwan - nomor Putri, pukul 14.00 WIB
  • Palembang Bank Sumsel Babel vs Surabaya Bhayangkara Samator - Nomor Putra, pukul 16.00 WIB

Sabtu, 8 Januari 2022

  • Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina Fastron - Nomor Putri, pukul 14.00 WIB
  • Kudus Sukun Badak vs Bogor Lavani - Nomor Putra, pukul 16.00 WIB

Minggu, 9 Januari 2022

  • Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Pertamax - Nomor Putra, pukul 11.30 WIB
  • Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Popsivo Polwan - Nomor Putri, pukul 14.00 WIB
  • Kudus Sukun Badak vs Surabaya Bhayangkara Samator - Nomor Putra, pukul 16.00 WIB

Link live streaming pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PLN Mobile Proliga 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming kompetisi voli nasional PLN Mobile Proliga 2022 pekan perdana. Nonton siaran langsung PLN Mobile Proliga 2022 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer