Sukses


Proliga: Tantang Petrokimia Gresik, Bandung bjb Tandamata Tak Mau Terlena

Bola.com, Bogor - Tim bola voli putri Bandung bjb Tandamata akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dalam lanjutan kompetisi Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (15/1/2022).

Berbagai persiapan dilakukan tim yang bermarkas di Kota Bandung tersebut demi meraih target meraih kemenangan.

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Agus Irawan mengatakan sudah memantau keuatan lawan melalui rekaman video dari pertandingan sebelumnya.

Bahkan demi memuluskan target kemenangan timnya berangkat lebih awal ke Bogor, untuk lebih menyesuaikan dengan kondisi lapangan. Pasalnya, pada pertandingan pertama lalu Bandung bjb Tandamata hanya mendapatkan 45 menit untuk mencoba lapangan.

"Kami sudah lihat video cara mereka bermain dan kami juga sudah melakukan sedikit simulasi untuk menghadapi Gresik. Mudah-mudahan dengan apa yang dilakukan kami, pada pertandingan hari Sabtu nanti sesuai harapan," harap Agus Irawan Jumat (14/1/2022).

2 dari 2 halaman

Tak Terlena

Mantan pelatih tim voli putra PON Jabar ini enggan memandang sebelah mata tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia meski sang lawan kalah pada laga perdana kemarin. Hal itu dikarenakan, tim asal Gresik tersebut mendapatkan kekuatan dari tim Angkatan Udara.

"Musim ini Gresik agak berbeda, jauh lebih baik, karena mereka dicampur dengam tim AU, ada kurang lebih lima sampai enam orang. Tapi saya sudah sampaikan kepada anak-anak, setiap pertandingam kami anggap final, siapapun lawannya," kata Agus.

Saat ini, Yolla Yuliana dkk bertengger pada posisi tiga klasemen sementara Proliga 2022. Pada posisi pertama ada Jakarta Pertamina Fastron dan posisi kedua ditempati Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Video Populer

Foto Populer