Sukses


10 Arti Mimpi Makan Kerupuk Mie, Pertanda Baik

Bola.com, Jakarta - Saat tidur, setiap orang pasti pernah mendapatkan mimpi tentang sesuatu hal. Semua kalangan dapat mengalaminya, entah itu kalangan muda, kalangan anak-anak, maupun kalangan dewasa.

Bagi sebagian orang, mimpi memiliki makna serta arti tersembunyi. Mungkin Anda pernah mendapati mimpi terkait makan kerupuk mie.

Fenomena mimpi makan kerupuk mie mungkin membuat Anda merasa penasaran. Kendati demikian, mimpi tentang makan kerupuk mie memang menjadi topik yang menarik.

Mimpi ini merupakan simbolisasi dari kejadian tertentu yang akan Anda dapatkan di masa mendatang. Secara khusus, mimpi makan kerupuk mie dapat dihubungkan si pemimpi akan mendapatkan kabar baik.

Benarkah demikian? Bagi Anda yang penasaran, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi tersebut di bawah ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi terkait makan kerupuk mie, seperti dikutip dari laman Artimimpilengkapnika dan Artikelislami, Senin (17/1/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Makan Kerupuk Mie

1. Bermimpi makan kerupuk mie di pinggir jalan, ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

2. Arti mimpi makan kerupuk mie bersama keluarga, menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Jika Anda bermimpi makan kerupuk mie pakai sambal, menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan sedikit masalah dalam hubungan percintaan.

4. Apa arti mimpi makan kerupuk mie bersama teman? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda si pemimpi akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

5. Pernahkah Anda bermimpi makan kerupuk mie di rumah? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda si pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Makan Kerupuk Mie

6. Mengalami mimpi makan kerupuk mie sendirian, menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan segera berdamai dengan segala masalah yang sedang ia hadapi.

7. Bermimpi tentang makan kerupuk mie bersama kekasih, ini merupakan sebuah pertanda baik. Si pemimpi akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan kerupuk mie pakai banyak kecap, Anda akan dimudahkan dalam berbagai permasalahan.

9. Apabila Anda mendapati mimpi makan kerupuk mie, namun habis, ahli tafsir mengartikan Anda akan bermasalah dalam pekerjaan.

10. Saat Anda bermimpi makan kerupuk mie sambil menonton televisi, ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan Anda.

 

Sumber: Artimimpilengkapnika, Artikelislami

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer