Sukses


India Open 2022: Langsung Menyerang, Kunci Ahsan / Hendra Kalahkan Wakil Malaysia dan Melaju ke Final

Bola.com, New Delhi - Sempat diprediksi bakal berlangsung sengit, nyatanya semifinal India Open 2022 dengan mudah dilewati oleh ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan Indonesia itu hanya butuh waktu 30 menit untuk memenangkan pertandingan dengan dua gim saja.

Bertanding di New Delhi, Sabtu (15/1/2022), Ahsan/Hendra berhasil meraih kemenangan 21-15 dan 21-18 atas pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Kemenangan ini pun membawa Ahsan/Hendra bakal tampil di pertandingan final India Open 2022, Minggu (16/1/2022).

"Kami tahu Ong/Teo dalam permainan terbaiknya. Makanya kami tadi mencoba untuk menyerang lebih dulu. Kebetulan bolanya juga kencang," ujar Hendra Setiawan seperti dilansir dari rilis PBSI.

"Mereka juga ternyata tidak berani bermain defend, jadi lebih enak bagi kami untuk mengendalikan permainan," lanjut Hendra.

Kepercayaan diri dan kesiapan sejak awal laga juga menjadi senjata The Daddies untuk mengalahkan pasangan Malaysia tersebut dan mengamankan tiket ke final India Open 2022.

 

2 dari 2 halaman

Awal yang Bagus di 2022

Berhasil menembus babak final India Open 2022 menjadi start yang bagus bagi Ahsan/Hendra pada awal 2022 setelah mengalami masa yang lumayan sulit sepanjang 2021.

"Kami berharap semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin. Mungkin India lebih ke persiapan yang lumayan lama, kami ada dua minggu latihan, sehingga kondisi sudah bagus," ujar Hendra.

Pada babak final nanti, ganda nomor dua dunia itu sudah dinantikan perwakilan tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang menempati unggulan kedua.

"Besok kami akan terapkan pola main kami lagi sambil lihat di lapangan kondisinya seperti apa," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer