VIDEO: Wulan Guritno dan Deretan Artis yang Menikmati Laga Hari Pertama IBL 2022

VIDEO: Wulan Guritno dan Deretan Artis yang Menikmati Laga Hari Pertama IBL 2022

- Seri 1 IBL (Indonesia Basketball League) musim 2022 telah dimulai. Hari pertama penyelenggaraannya digelar di Hall Basket Senayan GBK (Gelora Bung Karno) pada Sabtu (15/1/2022). Sejumlah artis dan public figure hadir menonton langsung pertandingannya, termasuk aktris cantik Wulan Guritno.

Wulan Guritno tampak hadir menonton langsung pertandingan Satria Muda melawan Pelita Jaya, laga terakhir pada hari pertama penyelenggaraan IBL 2022. Wulan duduk di tribune penonton di samping istri Baim Wong yang juga model, Paula Verhoeven.

Di sisi kanan Wulan hadir aktor ternama Lukman Sardi bersama dengan sang istri, Pricillia Pulunggono atau yang dikenal dengan nama Lia Lukman. Tepat di depan Wulan Guritno yaitu Baim Wong, selaku presiden klub Satria Muda. Baim duduk berdampingan dengan wakilnya yang juga mantan pemain SM, Rony Gunawan.

Sementara itu, di tribune lainnya hadir dua petinggi klub IBL yang juga aktor. Mereka adalah Raffi Ahmad, selaku pemilik klub RANS PIK Basketball, dan Gading Marten, selaku Presiden West Bandits Solo. Kedua tim tersebut bertanding dalam pertandingan ketiga hari pertama IBL 2022.

Di dekat Gading Marten, tampak pembalap Sean Gelael yang juga menikmati laga IBL kali ini. Selain itu, tampak juga beberapa public figure dan artis macam model cantik Maria Selena; pecinta basket yang juga aktor dan presenter, Augie Fantinus; dan aktris, model, dan komedian, Asri Welas, yang datang bersama sang suami, Galiech Ridha Rahardja.

Seperti apa ekspresi dan penampilan para artis dan public figure tersebut saat menikmati laga hari pertama IBL 2022? Bagaimana juga ekspresi Wulan Guritno saat menonton basket? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan liputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Okie Prabhowo pada 16 January 2022, 15:28 WIB

Video Terkait

Spotlights