Sukses


Link Live Streaming Liga Prancis 2021/2022 Matchday 22 di Vidio, PSG Vs Reims

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 matchday 22 yang akan menghadirkan laga big match antara PSG kontra Reims pada, Senin (24/1/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Les Parisiens, akan menjamu Reims dalam duel yang digelar di Parc des Prince mulai pukul 2.40 WIB. PSG saat ini masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 50 poin.

Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut juga menjadi satu-satunya tim di ajang Liga Prancis 2021/2022 yang baru menelan satu kekalahan. Mbappe dan kawan-kawan juga sukses mendapatkan tiga kemenangan dari lima laga yang telah dimainkan, dimana dua diantaranya hanya berakhir dengan hasil imbang.

Sementara itu, sang lawan Reims kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara. Bertandang ke markas tim terkuat, tentunya ini akan menjadi hal yang sulit bagi tim yang ditukangi oleh Oscar Garcia tersebut.

Meski begitu, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Terlebih lagi dikabarkan Lionel Messi telah kembali bergabung dengan tim setelah sebelumnya positif Covid-19.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 antara PSG vs Reims di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 24 Januari 2022

PSG vs Reims, pukul 2.40 WIB

Link live streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Prancis di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Prancis secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer