Sukses


Kalah dari Jakarta Pertamina Fastron, Bandung BJB Tandamata Masih Optimistis Tembus Final Four Proliga 2022

Bola.com, Jakarta - Tim voli putri Bandung BJB Tandamata mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron 3-0 (25-19, 25-22, 25-16) pada laga lanjutan Proliga 2022, Minggu (23/01/2022) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Praktis tim yang bermarkas di Bandung ini harus mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Fastron meski sebelumnya menang atas Jakarta Electric PLN.

Meskipun kalah, pelatih Bandung bjb Tandamata, Agus Irawan usai pertandingan menyebut kans anak asuhnya untuk tembus final four Proliga 2022 masih terbuka lebar. 

"Kami rasa peluang ke final four masih terbuka lebar ya. Insya Allah, kami akan berusaha keras untuk mendapatkan satu tempat di final four,” ujar Agus Irawan usai pertandingan.

Untuk mengejar target tersebut, Agus mengatakan akan membenahi apa yang menjadi kelemahan tim selama ini. Termasuk apa yang menjadi masalah dalam laga melawan tim Jakarta Pertamina Fastron.

"Semua teknik memang harus dibenahi, termasuk mental juga. Hanya segi fisik yang lumayan baik,” ucap mantan pelatih tim voli putra PON Jawa Barat itu.

 

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Libur Sejenak

Berdasarkan jadwal, Madeline Jazmin Guillen Paredes dan kawan-kawan baru akan kembali bermain pada ajang Proliga 2022 pada hari Sabtu (12/02/2022).

Mereka akan menantang Jakarta Popsivo Polwan. Jadwal selanjutnya, Jumat (18/02/2022), Bandung BJB Tandamata akan melawan Jakarta Elektrik PLN.

Mendapatkan waktu yang cukup panjang menuju pertandingan pada putaran kedua mendatang, para pemain akan mendapatkan jatah libur, namun tak berlangsung lama.

"Info dari manajemen mulai latihan hari Kamis, sekarang anak-anak diliburkan dulu. Untuk program latihan selanjutnya akan dilakukan semua pembenahan, baik teknik maupun individual lagi," ujar Agus.

Untuk diketahui, Proliga 2022 berlangsung 7 Januari-27 Maret. Fase penyisihan berlangsung dua putaran, pada 7-30 Januari dan 11 Februari-6 Maret.

Selanjutnya empat tim terbaik akan tampil di Final Four Proliga 2022 pada 11-20 Maret. Sedangkan babak final bergulir pada 26-27 Maret 2022.

Video Populer

Foto Populer