Sukses


Saat Atlet Bulutangkis Cosplay Timnas Indonesia di GBK, Jonatan Christie: Persiapan Piala AFF.....2050

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku sedang menggelar persiapan untuk tampil di Piala AFF bersama Timnas Indonesia. Kabar itu diketahui dari akun Instagram atlet yang akrab disapa Jojo itu.

Sayangnya, itu merupakan candaan dari Jonatan Christie untuk melengkapi keterangan foto yang diunggahnya saat mencoba bermain sepak bola. Jojo menjadi satu dari banyak atlet bulutangkis yang ikut pertandingan fun football yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (22/01/2022) sore.

"Persiapan! #RoadToAFF2050," tulis Jojo pada keterangan foto-foto kegiatannya bermain bola.

Kegiatan itu diselenggarakan PBSI dalam rangka untuk mempersolid skuad Pelatnas. Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Ketua Harian Alex Tirta, legenda sepak bola Indonesia, Budi Sudarsono dan vokalis Sheila On 7, Duta, ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Kegiatan Fun Football ini didapuk dengan pertandingan sepak bola ringan dan santai. Canda tawa mengiringi pertandingan yang digelar masing-masing 30 menit tersebut.

Selain Jonatan Christie, hadir pula Fajar Alfian, dan atlet ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Keduanya tak canggung bermain sepak bola campur dengan para pria.

2 dari 2 halaman

Sambut Antusias

Jonatan Christie mengaku bahagia bisa dapat merasakan kesempatan bermain sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pengalaman ini menjadi yang pertama dirasakan Jojo.

"Happy luar biasa bisa merasakan atmosfer Stadion GBK. Kami kan jarang-jarang bisa mendapat kesempatan ini. Biasanya kami main di area pelatnas belakang tapi lapangannya kecil dan rumputnya tidak merata," ucap Jojo.

Sementara itu, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, menyebut kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus meningkatkan soliditas antarpemain dan pelatih dan variasi latihan fisik.

"Kita lihat semua datang, guyub, dan bahagia. Kita harapkan kegiatan ini bisa membangun kebersamaan yang lebih kuat lagi antara pemain dan pelatih. Dan juga memberikan nuansa dan semangat baru untuk semua," ucap Agung.

Video Populer

Foto Populer