Sukses


Link Live Streaming FK Senica Friendly Match di Vidio, Egy dan Witan Siap Unjuk Gigi

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan persahabatan yang digelar FK Senica yaitu klub dari Liga Fortuna Slovakia dan akan berlangsung pada, 29 Januari dan 5 Februari 2022 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

FK Senica langsung mengadakan agenda laga uji coba setelah mendatangkan salah satu pemain muda terbaik Indonesia yaitu Witan Sulaeman. Witan Sulaeman sendiri, sebelumnya merupakan pemain Lechia Gdansk yang kini dipinjamkan untuk memperkuat klub asal Slovakia tersebut.

Selain Witan, FK Senica juga saat ini tengah mengandalkan salah satu bomber asal Indonesia yang lainnya yaitu Egy Maulana Vikri. Egy sendiri telah bergabung sejak 31 Agustus 2021 lalu. Kemudian, ia pun baru diperpanjang kontraknya hingga tahun 2023 mendatang.

FK Senica sendiri dijadwalkan akan melakoni dua laga uji coba. FC Zlin akan menjadi lawan pertama dalam pertandingan yang berlangsung pada, Sabtu (29/1/2022). Kemudian pertandingan akan dilanjutkan dengan menghadapi SK Prostejov pada, Sabtu (5/2/2022).

Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio hanya dengan membayar 15 ribu rupiah untuk satu pertandingan atau bisa dengan membeli paket bundling seharga 25 ribu rupiah.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan uji coba FK Senica di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 29 Januari 2022

  • FK Senica vs FC Zlín, pukul 17.00 WIB

Sabtu, 5 Februari 2022

  • FK Senica vs SK Prostějov, pukul 17.00 WIB

Link live streaming pertandingan FC Senica friendly match dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton FK Senica di Vidio

Itu dia informasi, jadwal lengkap serta link streaming pertandingan FK Senica friendly match di Vidio. Nonton siaran langsung FK Senica eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer