Sukses


    16 Atlet Renang Indah Lewati Seleksi Pertama SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Tim Nasional Renang Indonesia, Anna Nasekina, mengumumkan 16 atlet cabang renang indah lolos seleksi pertama. Nantinya, 16 atlet ini akan kembali diseleksi 10 atlet untuk masuk Pemusatan Latihan Nasional untuk ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

    Dalam seleksi ini, Anna dibantu staf pelatih dari komisi teknik PB PRSI seperti Ragil Sugirestu, Shelvy Melowa dan Dhanisa serta Sabihisma Arsyi. Selain itu turut turun tangan anggota Binpres, Fitrah Utami.

    "Sangat sulit menentukan yang terbaik karena semua bagus-bagus. Tapi ini diharapkan bisa mewakili Indonesia. Masih ada beberapa kekurangan yang akan saya perbaiki dalam rentan waktu 6 bulan ke depan," ujar Anna seusai seleksi, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (24/1/2017).

    16 atlet yang terpilih ini sukses melewati seleksi selama dua hari di Kolam Renang GOR Pertamina, Simprug, 23-24 Januari 2017.
    Para atlet tersebut dinyatakan lolos setelah mengikuti beberapa tes seperti kemampuan berenang, teknik dasar renang indah, fleksibilitas, stamina serta psikotes.

    "Bagi yang belum terpilih jangan khawatir karena masih ada promosi dan degradasi," tambah Kabid Binpres, Wisnu Wardhana.

    Pelatnas renang indah untuk SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 dijadwalkan bakal berlansung pada awal Februari 2017. "Lokasi masih kita cari yang terbaik, karena harus menyesuaikan segala aspek," ujar Shelvy.

    Berikut ini daftar 16 atlet renang indah yang lolos seleksi pertama:

    1. Mega (Yogyakarta)
    2.Nisa (Yogyakarta)
    3.Naiwa (DKI Jakarta)
    4.Livia (Jawa Timur)
    5.Rere (DKI Jakarta)
    6. Tami (Sulawesi Selatan)
    7. Iin (Sulawesi Selatan)
    8. Amel (Yogyakarta)
    9. Ara (Jawa Barat)
    10. Andri (DKI Jakarta)
    11. Atik (Yogyakarta)
    12. Rara (DKI Jakarta)
    13. Nidya (Kalimantan Timur)
    14. Sekar (Yogyakarta)
    15. Putri (Jawa Timur)
    16. Putu (Kalimantan Timur)

    Video Populer

    Foto Populer