Sukses


    Kevin Sanjaya Lebih Pilih Kejuaraan Dunia Ketimbang SEA Games

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku lebih ingin turun di Kejuaraan Bulutangkis Dunia ketimbang SEA Games 2017. Kevin berpendapat, kejuaraan tersebut memiliki gengsi yang lebih besar ketimbang SEA Games.

    Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon sebelumnya memang berhasil meraih peringkat kedua di SEA Games 2015. Adapun untuk Kejuaraan Bulutangkis Dunia, Kevin belum pernah tampil.

    Pada tahun 2017, Kejuaraan Bulutangkis Dunia akan digelar di Glasgow, Skotlandia pada 21-27 Agustus. Sementara itu, SEA Games 2017 akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19-31 Agustus 2017.

    "SEA Games 2017 waktunya memang bersamaan dengan Kejuaraan Bulutangkis Dunia. Namun, secara pribadi saya lebih ingin untuk mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Dunia," kata Kevin kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/3/2017).

    Usai meraih gelar All England 2017, Kevin Sanjaya kini akan langsung fokus ke India Terbuka Super Series yang akan digelar pada 28 Maret - 2 April 2017. Pebulutangkis 21 tahun itu mengaku persiapannnya menuju kejuaraan tersebut kurang maksimal karena belum sepenuhnya pulih.

    "Sebelum mengikuti All England, saya memang sudah batuk. Sekarang juga masih dan agak kurang istirahat. Namun, itu bukan jadi alasan," ucap Kevin Sanjaya Sukamuljo.

    Video Populer

    Foto Populer