Sukses


    Pemain Timnas U-22 Tak Gentar Huni Grup Sulit di SEA Games 2017

    Bola.com, Ubud - Timnas Indonesia U-22 masuk Grup  B yang menjadi grup neraka di SEA Games 2017. Namun begitu, pemain Tim Garuda Muda tetap percaya diri bisa meraih hasil positif.

    Timnas Indonesia  U-22 berada satu grup dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. Sementara di Grup A, tuan rumah Malaysia bersama Myanmar, Brunei Darussalam, Laos, dan Singapura.

    Pembagian tersebut membuat tim asuhan Luis Milla bermain satu kali lebih banyak dari Grup A. Selain itu, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menghadapi dua tim yang dinilai kuat, yaitu Thailand dan Vietnam.

    Namun kondisi tersebut tak membuat pemain Timnas Indonesia U-22 merasa terbebani. Winger Timnas Indonesia U-22, Miftahul Hamdi yakin semua lawan masih bisa dikalahkan.

    "Memang harus diakui berat, namun semua tim masih bisa dikalahkan. Saat masih di Timnas U-19 pun mereka bisa dikalahkan," ujar Miftahul Hamdi kepada Bola.com di Ubud, Bali.

    Striker Timnas Indonesia U-22, Nur Hardianto, juga tetap positif menanggapi hasil undian SEA Games 2017. Pemain Persela Lamongan itu hanya ingin fokus dengan permainan sendiri.

    "Kami belum tahu permainan mereka, begitu pun mereka tidak tahu kekuatan kami. Saya merasa hanya perlu fokus dengan permainan kami sendiri. Yang penting kami fokus dulu dengan Kualifikasi Piala Asia," ujar pemain yang akrab disapa Dian itu.

    Timnas Indonesia U-22 memang fokus dengan persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang akan digelar di Thailand mulai 19 Juli 2017. Setelah pemusatan latihan di Bali berakhir pada 10 Juli, tim asuhan Luis Milla itu akan langsung bertolak ke Bangkok.

    Video Populer

    Foto Populer