Sukses


    Ikut Latihan, Bima Sakti Masih Bisa Imbangi Pemain Timnas U-22

    Bola.com, Karawaci - Pemandangan menarik terlihat saat Timnas Indonesia U-22 menggelar sesi latihan pada Selasa (8/8/2017) sore. Pelatih Luis Milla meminta asistennya, Bima Sakti, untuk terlibat langsung berlatih bersama anak asuhnya. Bima Sakti pun terlihat mampu mengimbangi para pemain muda Indonesia.

    Saat berlatih membangun serangan dari kedua sisi sayap, Luis Milla merasa ada kekurangan di satu posisi dalam skema. Kekurangan itu disebabkan Luis Milla ingin latihan itu dilakukan oleh empat grup, yaitu dua grup di sisi kiri dan dua di sisi kanan.

    Luis Milla pun meminta bantuan Bima Sakti yang langsung dijawab oleh sang asisten. Bima Sakti pun mengisi posisi yang sama dengan Saddil Ramdani dan memperlihatkan kemampuannya untuk mengejar bola dan memberikan umpan silang.

    Meski terlihat cukup lelah, Bima Sakti membuktikan diri masih mampu untuk mengejar umpan terobosan di sisi kanan dan melepaskan umpan silang kepada Marinus Wanewar atau Yabes Roni.

    Bima Sakti mengaku dirinya tetap bisa menikmati momen tersebut meski lelah tak bisa dipungkiri. Menurutnya, ambil bagian dalam latihan bersama pemain sangat menyenangkan.

    "Tadi saya diminta oleh Luis Milla untuk ikut serta karena ada kekurangan jumlah pemain untuk membuat skema ini bisa dijalankan bergantian. Lumayan lelah juga tapi saya senang," ujar Bima Sakti kepada Bola.com usai latihan sore.

    Ini bukan pertama kalinya Bima Sakti ikut berlari-lari bersama pemain. Mantan kapten Timnas Indonesia itu juga pernah menikmati sesi latihan dengan berlatih umpan panjang dengan Luis Milla saat pemusatan latihan sebelumnya.

    Video Populer

    Foto Populer