Sukses


    Bagas Adi Nugroho Kembali ke Latihan Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Jakarta - Bek tengah Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho, sudah kembali terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (9/8/2017). Tidak hanya Bagas, striker Persela Lamongan yang menjadi langganan Timnas Indonesia U-22, Ahmad Nur Hardianto, juga terlihat berada di tribune lapangan.

    Sejak pemusatan latihan digelar pada Senin (7/8/2017), Bagas tidak terlihat di lapangan latihan karena masih harus menjalani terapi pemulihan cedera lutut. Namun, ia sudah kembali pada hari ketiga pemusatan latihan meski masih berlatih secara terpisah.

    "Ia sudah kembali berlatih, hanya masih belum bisa terlalu banyak bergerak. Bagas berlatih dengan gerakan ringan dulu, seperti berjalan, lalu latihan penguatan-penguatan otot. Hal itu perlu dilakukan karena dia sudah berhari-hari tidak melakukan pergerakan yang dinamis untuk ototnya," ujar Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, kepada Bola.com.

    Tidak hanya Bagas Adi Nugroho yang terlihat berada di lapangan latihan Timnas Indonesia U-22. Ahmad Nur Hardianto, striker yang mengalami cedera hernia dan tidak mendapatkan panggilan lagi dalam pemusatan latihan terakhir Timnas Indonesia U-22 jelang keberangkatan menuju SEA Games 2017, juga terlihat saat rekan-rekan setimnya berlatih.

    Ahmad Nur Hardianto datang dan melihat langsung rekan-rekannya berlatih. Striker asal Persela Lamongan itu datang untuk berterima kasih kepada Luis Milla yang telah begitu baik terhadap dirinya selama menjalani pemusatan latihan sejak Februari 2017.

    "Nur Hardianto sudah datang dari pagi. Ia ikut sarapan, ikut makan siang, dan juga makan malam bersama teman-temannya. Dia tampak senang bisa bercanda bersama teman-temannya. Ia juga datang untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada coach Luis Milla yang telah memberikan kesempatan kepadanya dan juga memberikan pemulihan cedera hingga saat ini," ujar Syarief Alwi.

    Ahmad Nur Hardianto sudah dipastikan tidak akan ikut Timnas Indonesia U-22 ke SEA Games 2017 karena harus beristirahat selama enam pekan. Sementara Bagas Adi Nugroho masih berjuang untuk tetap ikut terbang ke Malaysia pada Sabtu (12/8/2017).

     

    Video Populer

    Foto Populer