Sukses


    Marinus Manewar: Ezra Bukan Saingan Saya di Timnas Indonesia U-22

    Jakarta - Marinus Mariyanto Manewar tidak merasa menjalani rivalitas dengan Ezra Walian untuk mengisi pos striker utama Timnas Indonesia U-22 pada ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

    "Yang penting bagi saya adalah bagaimana membawa timnas meraih hasil yang terbaik di SEA Games 2017," kata Marinus, Jumat (11/8/2017).

    Penyerang asal tim Persipura Jayapura itu menambahkan, demi timnas, dirinya siap melakukan apa pun, termasuk jadi pemain cadangan. Dengan alasan yang sama pula, dia tidak pernah berencana untuk menjadi pencetak gol terbanyak di pesta olahraga Asia Tenggara itu.

    "Saya belum terpikir sampai sana," tutur Marinus.

    Tim Merah-Putih yang dilatih Luis Milla saat ini memiliki tiga penyerang dari total 25 nama pemain yang disiapkan untuk SEA Games 2017. Selain Marinus dan Ezra Walian, posisi striker akan ditempati oleh Yabes Roni.

    Di SEA Games 2017, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B. Skuat Garuda Muda akan bersaing dengan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam, dan Kamboja.

    Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (12/8/2017). Pada laga pertama, Indonesia akan menghadapi juara bertahan Thailand.

    Pertandingan kedua dilangsungkan pada Kamis (17/8/2017) kontra Filipina. Kemudian dilanjutkan bertemu Timor Leste pada Minggu (20/8/2017). Pertandingan Indonesia melawan Vietnam dan Kamboja.

    Video Populer

    Foto Populer