Sukses


    Marinus Buka Kenangan Main di Lapangan Becek Melawan Thailand

    Bola.com, Bangi - Marinus Mariyanto Wanewar merasa optimistis Timnas Indonesia U-22 mampu mengalahkan Thailand pada laga pertama Grup B sepak bola SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017) di Shah Alam, Selangor, Malaysia.

    Marinus yakin karena permainan skuat Garuda Muda lebih baik jika berkaca pada pertemuan kedua tim dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

    Keyakinan Marinus bukan tanpa sebab. Pemain muda Persipura Jayapura ini merasa, Indonesia memiliki banyak peluang saat bermain imbang tanpa gol melawan Thailand pada laga terakhir Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23.

    "Sayang sekali saat itu lapangan dalam kondisi yang buruk sehingga begitu banyak peluang yang kami dapatkan terbuang. Kami yakin bisa menang jika kondisi lapangan tidak menggenang seperti saat itu," ujar Marinus Wanewar kepada Bola.com.

    "Kami bisa bermain lebih baik jika kondisi lapangan juga lebih baik. Banyak peluang kami pada akhirnya terbuang dalam pertandingan sebelumnya," lanjut pemain kelahiran Kabupaten Sarmi, Papua.

    Saat laga kontra Thailand pada Kualifikasi Piala Asia U-23, Marinus merupakan striker tunggal yang dipercaya oleh Luis Milla. 

    Sekarang, pada laga sepak bola SEA Games 2017, Marinus punya peluang besar menjadi starter meski ada Ezra Walian yang sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 empat hari menjelang keberangkatan ke Malaysia.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer