Sukses


    Perjuangan Febri Hariyadi di SEA Games Jadi Inspirasi Keluarga

    Bola.com, Bandung - Penyerang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi saat ini sedang berjuang bersama Timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada laga melawan Thailand, Selasa (15/8/2017) di Stadion Shah Alam, Malaysia, Febri tampil 60 menit.

    Sang ayah, R. Bambang Sutrisno, merasa bangga walau Febri tak main penuh dan belum memberikan assist atau gol. Penampilan Febri di timnas membuat keluarga bangga. Febri memiliki adik bernama Tio Raisal yang kini membela PS TNI junior.

    Bambang mengatakan bahwa sepak bola memang tidak bisa dijauhkan dari kehidupan keluarganya. Sebab Bambang mengaku sangat menyukai dunia olahraga 11 lawan 11 tersebut.

    "Kebetulan saya juga pemain bola. Tapi saya tak menyangka ternyata hobi saya jatuh ke anak. Bahkan sampai ke kedua anak saya," ungkap Bambang saat ditemui di kediamannya di Gedebage Bandung, Selasa (15/8/2017).

    Bambang hanya berharap apa yang dilakukan kedua anaknya ini bisa menghasilkan suatu kebanggaan baginya maupun keluarga besarnya. Seperti yang sudah dilakukan Bow saat ini.

    "Harapan saya sebagai orang tua tentunya keduanya anak saya bisa meningkat. Untuk Bow diharapkan tidak hanya dipercaya terus sama timnas tapi juga di klub," harapnya.

    Febri Hariyadi bersama Timnas Indonesia U-22 masih harus melalui perjalanan panjang untuk mencapai target tinggi di SEA Games. Pada 17 Agustus, Indonesia akan menantang Filipina yang pada laga pertama menang atas Kamboja 2-0.

    Video Populer

    Foto Populer