Sukses


    Suporter Malaysia Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan Indonesia

    Bola.com, Shah Alam - Seorang suporter Timnas Malaysia datang langsung ke Stadion Shah Alam, Selangor, saat Timnas Indonesia kontra Filipina, Kamis (17/8/2017). Ariff Putra datang ke Stadion Shah Alam untuk menyapa suporter Indonesia dan memberi ucapan selamat Hari Kemerdekaan.

    Ariff datang menggunakan jersey Timnas Malaysia ke Stadion Shah Alam. Kedatangan Ariff membuat suporter Indonesia pun mengajaknya berfoto setelah melihat spanduk yang dibawa.

    Ariff membawa sebuah spanduk bertuliskan, "Selamat HUT RI 72 Indonesia," dan dibawa mengitari stadion. Kepada Bola.com, Ariff mengaku dirinya memiliki darah Indonesia dari sang ibu dan itu salah satu yang membuatnya ingin datang saat Timnas Indonesia bertanding.

    "Sebenarnya ini usul adik saya untuk datang seperti ini. Saya ingin mengucapkan selamat kepada rakyat Indonesia atas kemerdekaan yang mereka peringati," ujar Ariff. 

    Ariff, suporter Timnas Malaysia, foto bersama fans Timnas Indonesia di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

    Ariff merupakan putra dari seorang ayah kewarganegaraan Malaysia dan ibu dari Sumatra Barat. Pria yang kini sedang menjalankan studi S2 di Malaysia itu mengaku sangat senang memiliki teman-teman dari Indonesia.

    "Saya kuliah di UKM, di sana juga banyak mahasiswa dari Indonesia," ujar Ariff sebelum masuk stadion bersama suporter Indonesia lainnya.

    Timnas Indonesia U-22 menghadapi Filipina pada laga kedua sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam. Laga ini menjadi sangat penting karena Evan Dimas dkk. memainkannya di hari peringatan kemerdekaan Indonesia ke-72.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dan Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer