Sukses


    Setelah Bekuk Filipina, Timnas U-22 Tak Mau Remehkan Timor Leste

    Bola.com, Shah Alam - Timnas Indonesia U-22 meraih tiga poin hasil kemenangan 3-0 atas Filipina dalam laga babak penyisihan Grup B SEA Games 2017, Kamis (17/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor.

    Kemenangan itu membuat motivasi Septian David Maulana meningkat setelah pada laga sebelumnya berbagi angka dengan Thailand. Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada laga ketiga di Grup B, Minggu (20/8/2017).

    Pelatih Luis Milla menegaskan, pemain Indonesia tidak boleh memandang remeh Timor Leste. Tim itu dinilai bisa memberi kejutan. Thailand pun kesulitan mengalahkan mereka, walau pada laga perdana digulung Vietnam 0-4.

    "Kami tahu semua laga berat, saya menekankan (kepada pemain) bahwa setiap pertandingan adalah final. Saya ingin anak-anak respek terhadap mereka," kata Luis Milla.

    Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, pemain kemenangan menjadi harga mati bagi Indonesia saat bersua Timor Leste. Ia mementingkan kemenangan dibanding mengejar gol Vietnam yang saat ini di puncak klasemen.

    "Sebelum menghitung gol kami harus menang dulu, setelah ini kami pemain istirahat. Saya tahu menang itu bagus, dan jika mencetak gol banyak itu sempurna. Kami rasa kami punya kualitas yang sama dengan Vietnam," ujarnya.

    Timnas Indonesia U-22 memiliki waktu istirahat dua hari sebelum menjalani duel kontra Timor Leste. Pada jeda itu, Luis Milla juga akan menggelar evaluasi di setiap lini.

     

    Video Populer

    Foto Populer