Sukses


    Dellie Ingin Wajah Cantiknya Bikin Panahan Populer di Indonesia

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pepanah cantik Indonesia, Dellie Threesyadinda, bersyukur bisa dikenal sebagai atlet panahan ketimbang model. Menurut Dellie, kecantikannya menjadi modal berharga untuk memopulerkan olahraga panahan di Indonesia.

    KehadiranĀ Dellie Threesyadinda pada ajang SEA Games 2017 mencuri perhatian masyarakat Malaysia. Dellie yang turun di nomor compound beregu putri bersama Triya Resky Adriya dan Rona Siska Sari mampu menyumbang medali perunggu.

    Selain karena prestasinya, kecantikan Dellie mampu membius para penonton pertandingan panahan di Kuala Lumpur. Oleh sebab itu, Dellie berharap anugerah yang dimilikinya melalui wajah cantik bisa memberikan sumbangsih untuk olahraga panahan di Tanah Air.

    "Banyak orang sebenarnya mengenal saya lebih dulu sebagai model. Akan tetapi, saya sangat bersyukur bisa menjadi pepanah. Sebab, melalui olahraga itulah saya bisa mendapatkan kesempatan menjadi duta produk," kata Dellie seperti dikutip dariĀ The Star, Sabtu (19/8/2017).

    "Saya berharap dengan paparan dari media bisa membantu saya untuk mempolulerkan olahraga ini di negara saya," ujar Dellie yang sering dikatakan mirip dengan aktris Indonesia, Revalina S. Temat, itu.

    Dellie merupakan putri kandung dari pepanah legendaris Indonesia, Lilies Handayani. Seperti diketahui, Ibunda Dellie itu berhasil mempersembahkan medali perak di Olimpiade Seoul Korea Selatan pada 1988.

    Dellie pun tak menampik jika bakat dan keinginannya sebagai pepanah turun langsung dari sang ibunda. Oleh sebab itu, pepanah 27 tahun itu berharap bisa mempersembahkan prestasi terbaik untuk Indonesia.

    "Saya tidak akan menjadi pepanah jika bukan karena ibu saya. Saya mengikutinya ke lapangan panahan hampir setiap hari. Ketika berumur lima tahun, dia memberi saya sebuah busur kecil dan anak panah untuk mencoba target 5 meter di halaman belakang rumah kami," ucap Dellie.

    "Sejak saat itu, saya mengatakan kepadanya 'Ibu, saya ingin menjadi sepertimu." Dia kemudian mempersiapkan saya menjadi pepanah sejak saat itu," kenang Dellie Threesyadinda.

    Video Populer

    Foto Populer