Sukses


    Berpeluang Emas, Tim Polo Air Putra Tak Pikirkan Hasil Tim Lain

    Bola.com, Kuala Lumpur - Timnas polo air putra Indonesia berpeluang meraih medali emas SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017). Namun, nasib Tim Merah Putih tergantung dengan hasil yang diraih Singapura. 

    Indonesia dan Singapura sama-sama mengantongi lima poin. Singapura berhak bercokol di puncak klasemen karena memiliki selisih gol lebih baik (lebih banyak 6 gol). Posisi ketiga ditempati Malaysia, yang defisit satu poin dari Indonesia. Dengan komposisi tersebut, Indonesia sudah dipastikan meraih medali. 

    Pada laga penentuan, Indonesia akan melawan Filipina, sedangkan Singapura menghadapi Malaysia. Kedua pertandingan itu berlangsung di National Aquatic Centre, Bukit Jalil.

    "Saya tahu Filipina tim kuat, kami juga tidak boleh tergantung hasil tim lain. Kami harus bekerja keras besok," ujar pelatih asal Serbia itu, Jumat (19/8/2017). 

    "Tapi, perak juga bukan hasil yang mengecewakan, karena kami baru mulai latihan enam bulan lalu," kata Sakovic, di National Aquatic Center, Bukit Jalil.

    Sementara itu, Timnas polo air putri Indonesia berhasil mengamankan medali perunggu SEA Games 2017. Mereka mengalahkan tuan rumah, Malaysia dengan skor telak 1-7.

    (Laporan jurnalis Liputan6.com Cakra Yuri Nuralam dari Kuala Lumpur, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer