Sukses


    Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Kontra Timor Leste

    Bola.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timor Leste pada laga ketiga Grup B SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Minggu (20/8/2017). Dalam laga ini, pelatih Luis Milla diperkirakan akan kembali melakukan rotasi pemain.

    Posisi penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie bakal dipercaya tampil sebagai starter. Kiper Persiba Balikpapan itu bermain cukup baik saat mengalahkan Filipina 3-0, 17 Agustus lalu.

    Di lini belakang, perubahan komposisi diperkirakan akan kembali terjadi. Posisi Putu Gede yang menyumbang satu assist saat melawan Filipina agaknya bakal digantikan Gavin Kwan Adsit. Sedangkan tiga rekan Gavin masih akan ditempati Hansamu Yama, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanussa.

    Beralih ke lini tengah, kondisi Muhammad Hargianto meragukan untuk tampil melawan Timor Leste. Gelandang berusia 21 tahun itu sempat mendapatkan perawatan di bagian lutut dalam sesi latihan terakhir di Stadion Universiti Kebangsaan Malaysia, Sabtu (19/8/2017) sore.

    Jika akhirnya harus absen, posisi Hargianto sepertinya akan digantikan gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi. Sementara dua posisi lainnya bakal ditempati Evan Dimas Darmono dan pemain serbabisa, Septian David Maulana.

    Perubahan pemain yang cukup signifikan diperkirakan terjadi di lini depan. Trio Yabes Roni, Ezra Walian, Saddil Ramdani agaknya bakal digantikan Febri Hariyadi, Marinus Wanewar, dan Osvaldo Haay.

    Rotasi pemain di lini depan Timnas Indonesia U-22 ini mempertimbangkan aspek kebugaran pemain. Hal ini dikarenakan Tim Garuda Muda harus memainkan lima laga dalam waktu 10 hari di penyisihan Grup B.

    Timnas Indonesia (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa (belakang); Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Evan Dimas, Septian David Maulana (tengah), Febri Hariyadi, Marinus Wanewar, Osvaldo Haay (depan)

    Video Populer

    Foto Populer