Sukses


    Luis Milla Puji Perjuangan Pemain Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Batu Caves - Timnas Indonesia U-22 menjalani pertarungan mendebarkan melawan Vietnam dalam babak penyisihan SEA Games 2017, Selasa (22/8/2017) di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia.

    Hansamu Yama dkk. menahan Vietnam yang tampil super agresif dengan skor 0-0. Hasil ini disyukuri pelatih Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu menilai setiap pertandingan skuat Garuda di SEA Games 2017 seperti laga final.

    "Sejak kami datang ke sini, kami fokus tiap pertandingan demi pertandingan. Saya tahu tidak ada recovery. Tapi buat kami setiap pertandingan adalah pertandingan final yang harus diperjuangkan," kata Luis Milla.

    Luis Milla juga memberikan pujian kepada pendukung Timnas Indonesia yang memenuhi Stadion Selayang. Dukungan itu memberikan energi tambahan bagi para pemain yang harus berjibaku menahan gempuran pemain Vietnam.

    "Selamat kepada mereka yang sudah mendukung kami. Selamat kepada fans yang sudah sepanjang pertandingan memberikan dukungan. Selamat kepada pemain dan Indonesia bangga karena pemain telah berjuang maksimal," tegasnya.

    Sepanjang pertandingan, Vietnam terus mengempur Indonesia. Agresivitas Nguyen Cong Phuong dkk. membuat jutaan fans Timnas Indonesia berdesir.

    Indonesia semakin tertekan setelah bermain dengan 10 orang, seusai Hanif Sjahbandi dikartu merah wasit asal Oman, Al Yaqoubi Omar Mubarak Mazarouai pada menit ke-64.

    Timnas Indonesia U-22 bekerja luar biasa menahan serangan Vietnam yang semakin gencar menjelang laga berakhir. Beruntung, dua kiper Indonesia yang tampil bergantian, Satria Tama dan Kurniawan Kartika Aji tampil istimewa.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer