Sukses


    TKW Asal Medan Rela Bolos Kerja demi Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Shah Alam - Belasan Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang berada di perusahaan kilang Renesas Kuala Lumpur membolos demi memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

    Sebanyak 19 TKW kompak tak masuk kantor untuk menyaksikan Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017). Laga ini merupakan partai hidup mati Timnas Indonesia di Grup B SEA Games Malaysia.

    "Kami semua ini dari Medan, kerja di tempat yang sama. Kami sudah sepakat untuk tidak masuk kerja hari ini demi Timnas Indonesia," kata Rizka.

    Bagi mereka, memberikan dukungan untuk Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan adalah hal yang wajib. Mereka yang menpuh perjalanan selama dua jam untuk sampai ke Stadion Shah Alam tak peduli bila dimarahi atasannya karena membolos.

    "Kalau masalah itu, nanti pikirnya belakangan saja. Yang penting kami datang untuk memberikan dukungan, alasan ke atasan bisa dicari," ujar wanita berusia 22 tahun tersebut.

    Timnas Indonesia U-22 harus menang minimal 3-0 atas Kamboja untuk lolos ke babak semifinal. Dengan catatan, duel antara Vietnam melawan Thailand tidak berakhir imbang.

    (Laporan Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia)

    Saksikan laga Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja melalui player di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer