Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Malaysia vs Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Timnas Malaysia U-22 dalam partai semifinal SEA Games 2017. Laga ini diprediksi berlangsung menarik, karena tim yang menang dalam duel ini, akan melaju ke final dan berpeluang mendapat medali emas.

    Sementara tim yang kalah, akan bermain dalam perebutan peringkat ketiga, melawan tim yang kalah dari partai semifinal lain yang mempertemukan Thailand versus Myanmar.

    Timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal setelah keluar sebagai runner-up Grup B di bawah Thailand yang jadi juara Grup B. Tim Garuda Muda mengoleksi poin 11 dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Artinya, Tim Garuda Muda belum terkalahkan selama penyisihan Grup B.

    Catatan tidak terkalahkan selama penyisihan grup juga dimiliki Timnas Malaysia U-22. Bahkan, tim tuan rumah menyapu bersih empat kemenangan dari empat laga di penyisihan Grup A. Tim asuhan pelatih Ong Kim Swee itu mengemas poin sempurna, 12.

    Itulah mengapa, laga nanti diyakini berjalan menarik. Selain tentu saja bumbu-bumbu rivalitas yang senantiasa menyertai pertemuan kedua negara di arena olahraga.

    Oleh sebab itu, pembaca Bola.com jangan sampai melewatkan duel seru Timnas Indonesia U-22 menantang Malaysia, karena bisa disaksikan melalui layar kaca di SCTV maupun melalui fasilitas streaming di Vidio.com dan Bola.com.

    Catat jadwal siaran langsungnya, ya...

    Timnas Malaysia U-22 vs Timnas Indonesia U-22, Sabtu (26/8/2017), jam 19.45 WIB di SCTV

    atau bisa juga disaksikan Malaysia vs Indonesia melalui player di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer