Sukses


    JK Ingin Timnas Indonesia U-22 Menang 2-1 atas Malaysia

    Jakarta - Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK)  tidak melewatkan perjuangan Timnas Indonesia U-22 pada ajang SEA Games 2017. Dia juga punya prediksi khusus untuk laga semifinal melawan Malaysia.

    "Ya, mudah-mudahan tentu harapan kita Indonesia menang. (Skor) 2-1," kata JK.

    Politisi Senior Golkar itu juga menyempatkan diri menonton pertandingan penentu antara Indonesia melawan Kamboja pada babak penyisihan Grup B. Dia menggunakan waktu pada sela kesibukan sebagai Wapres. Walau menonton pertandingan dari televisi di ruang kerjanya, JK tetap antusias.

    "Di sinilah, nonton bola di sini (Kantor Wapres)," imbuh dia.



    Seperti diketahui, Indonesia menekuk Kamboja dua gol tanpa balas. Erza Walian dan Febri Hariyadi menjadi penyumbang pundi gol untuk skuad Garuda Muda saat itu. Pada laga lain, Thailand membungkam Vietnam 3-0. Hasil itu ikut mengantarkan Indonesia ke semifinal sebagai runner-up Grup B.

    Untuk pertandingan melawan Malaysia, JK belum tahu apakah akan menonton sendiri, atau mengadakan nonton bareng. "Nanti kita lihat sajalah," ucap dia.

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia pada Sabtu (26/8/2017) pukul 19.45 WIB di Stadion Shah Alam, Selangor. Duel ini mengingatkan pada semifinal SEA Games 2013. Pada saat itu Malaysia kalah melalui drama adu penalti.

    Video Populer

    Foto Populer