Sukses


    Susunan Pemain Malaysia Vs Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Selangor - Rotasi pemain kembali dilakukan pelatih Luis Milla saat Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017).

    Di bawah mistar, Luis Milla lebih memilih Satria Tama ketimbang Kurniawan Kartika Ajie. Di lini belakang, Andy Setyo dipercaya menggantikan tempat Hansamu Yama yang absen karena akumulasi kartu. Bek PS TNI itu akan bekerja sama dengan Putu Gede, Ricky Fajrin, dan pemain yang baru kembali dari sanksi akumulasi kartu, Rezaldi Hehanussa.

    Di lini tengah, trio gelandang dalam formasi 4-3-3 diisi Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, dan Septian David Maulana. Hanif diplot sebagai pemain gelandang bertahan menggantikan tempat Muhammad Hargianto yang terkena sanksi.

    Rotasi pemain juga terjadi di lini depan. Absennya Marinus Wanewar membuat Ezra Walian menjadi pilihan utama. Sedangkan dua penyerang sayap akan ditempati Yabes Roni Malaifani dan Febri Hariyadi.

    Sementara itu, Harimau Malaya menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Timnas Indonesia U-22. Tim asuhan Ong Kim Swee akan mengandalkan Safawi Rasid dan Thanabalan Nadarajah untuk menganggu pertahanan Tim Garuda Muda.

    Susunan Pemain
    Malaysia (4-3-3): Muhammad Haziq ; Matthew Davies, Muhammad Zainudin, Adam Nor Bin Azlin, Muhammad Syazwan; Muhammad Irfan, Muhammad Nor Azam, Mohammed Syamer; Kumaahran Sathavisam, Thanabalan Nadarajah, Safawi Rasid

    Pelatih: Ong Kim Swee

    Indonesia (4-2-3-1): Satria Tama; Putu Gede, Andy Setyo, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa; Evan Dimas, Hanif Sjahbandi; Yabes Roni, Septian David, Febri Hariyadi; Ezra Walian

    Pelatih: Luis Milla

    Video Populer

    Foto Populer