Sukses


    Gol Thanabalan ke Gawang Satria Tama Berkat Latihan Rutin

    Bola.com, Selangor - N. Thanabalan merusak asa Timnas Indonesia U-22 melangkah ke final SEA games 2017. Golnya ke gawang Satria Tama membuyarkan impian Indonesia meraih medali emas SEA Games.

    Pemain 22 tahun itu menjadi pahlawan Timnas Malaysia U-22 setelah mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-85. Dia memenangi duel udara untuk menyambut umpan sepak pojok.

    "Saya memang jago melakukan duel udara. Setiap hari saya berlatih menyundul bola, tidak hanya saat latihan, tapi juga di rumah juga. Saya berhasil melakukannya di pertandingan kali ini," katanya seusai pertandingan.

    Thanabalan puas dengan gol yang dicetaknya ke gawang Indonesia. Dia senang bisa membantu Timnas Malaysia U-22 lolos ke partai final. "Tentu saja saya sangat senang. Gol ini berharga karena kami masuk ke partai final," ujar pemain Felcra FC itu.

    Gol ke gawang Satria Tama pada semifinal melawan Indonesia di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) malam, menjadi gol keempat sulung dari tiga bersaudara itu. Untuk sementara, ia jadi top scorer di SEA Games 2017 bersama Aung Thu (Myanmar) dan Nguyen Cong Phuong (Vietnam).

    N. Thanabalan punya kesempatan menambah lagi koleksi golnya bersama Timnas Malaysia U-22  di laga final melawan Thailand di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (29/8/2017). Thailand merupakan peraih medali emas SEA Games dalam dua edisi terakhir, yakni SEA Games 2013 dan 2015. 

    *Laporan langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani (Liputan6.com) dari Selangor, Malaysia

     

    Video Populer

    Foto Populer