Sukses


    Pemain Persijap Gelar Nobar Malaysia Vs Indonesia di Mes

    Bola.com, Jepara - Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Timnas Malaysia U-22 dalam partai semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Laga berlangsung menarik, karena kedua tim belum lama bertemu dalam Kualifikasi Piala AFC U-23.

    Panasnya pertandingan jadi alasan banyaknya agenda nonton bareng (noobar) yang digelar di berbagai penjuru Tanah Air. Termasuk di Mess Persijap Jepara yang terletak di Jalan Ki Mangunsarkoro, Jepara.

    Dipimpin CEO Persijap, Esti Puji Lestari, acara nobar diikuti seluruh tim pelatih mulai Carlos Raul Scuicatti, Muhammad Halim, dan Muhamad Yusup Pirdaus serta seluruh pemain.

    Mereka kompak mengenakan polo merah putih yang juga jadi ciri khas tim Laskar Kalinyamat. Ditemani segelas susu hangat dan camilan, mereka terlihat antusias menyaksikan duel klasik tersebut. Teriakan bahkan yel-yel dukungan tak henti-hentinya menggema di dalam ruangan.

    ''Mumpung Timnas Indonesia bermain ya harus kita beri dukungan dan doa agar menang, meskipun dari Jepara. Mudah-mudahan bisa lolos ke final dan meraih emas,'' kata Esti Puji Lestari.

    Bos asal Sukabumi juga mendoakan kelak para pemain Persijap bisa memperkuat Timnas Indonesia. Menurutnya, harapan tersebut terbuka lebar karena para pemain dinilai memiliki kualitas yang baik. ''Tinggal bagaimana mereka bekerja keras di lapangan,'' tukasnya.

    Persijap Jepara akan menjalani laga kandang terakhir Grup 4 Liga 2 dengan menjamu Persibat Batang di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (26/8/2017).

     

    Video Populer

    Foto Populer