Sukses


    Evan Dimas Minta Maaf Gagal Bawa Timnas Indonesia U-22 ke Final

    Bola.com, Selangor - Evan Dimas, tak bisa menutupi kekecewaannya gagal membawa Timnas Indonesia U-22 ke final SEA Games 2017. Tim Garuda Muda takluk 0-1 dari Malaysia pada semifinal di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017).

    Malaysia mencetak gol kemenangan pada menit ke-87. Sundulan Thanabalan Nadarajah setelah memanfaatkan tendangan sudut mengoyak gawang Satria Tama. "Saya minta maaf karena kami gagal ke final," ucap Evan singkat.

    Para pemain Timnas Indonesia U-22 tidak banyak bersuara setelah kekalahan dari Malaysia. Para penggawa Tim Garuda Muda terlihat murung saat keluar dari Stadion Shah Alam menuju bus tim yang membawa mereka ke hotel.

    Kekalahan dari Malaysia memang menimbulkan luka mendalam bagi tim asuhan Luis Milla. Beberapa pemain, termasuk Ricky Fajrin tak bisa menahan air matanya di tengah lapangan.

    Ketika menuju bus, para pemain Timnas Indonesia U-22 juga tak banyak bersuara dan hanya menundukkan kepala. Gavin Kwan Adsit yang biasanya ramah hanya menunjukkan luka di kaki yang didapatnya akibat terkena petasan.

    Gavin menjadi satu dari tiga pemain Timnas Indonesia U-22 yang terkena petasan saat melakukan pemanasan di belakang gawang Malaysia. Dua pemain lainnya adalah Kurniawan Kartika Ajie dan Ryuji Utomo.

    (Laporan Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia)

     

    Video Populer

    Foto Populer