Sukses


    Ihsan Gagal Wujudkan All Indonesian Final Lawan Jonatan

    Bola.com, Kuala Lumpur - Skenario All Indonesian Final pada sektor tunggal putra SEA Games 2017 gagal terwujud setelah Ihsan Maulana Mustofa kandas di semifinal, Senin (28/8/2017). 

    Meladeni unggulan kedua asal Thailand, Kosit Phetpradab, di Axiata Arena, Ihsan takluk dua gim langsung 10-21, 21-23.

    Dengan hasil ini, Ihsan gagal menantang kompatriotnya, Jonatan Christie yang lebih dulu melangkah ke babak final SEA Games 2017.  Jonatan lolos ke final setelah mengalahkan pemain Vietnam, Tien Minh Nguyen 21-11, 21-16.

    Ihsan sudah tertekan sejak awal gim pertama. Kosit dengan mudah mendulang poin demi poin dan sudah unggul jauh telak 11-3.

    Dominasi Kosit terus berlanjut setelah interval. Ihsan benar-benar kesulitan mengembangkan pertandingan. Dia kesulitan menghadapi serangan bertubi-tubi dari tunggal Thailand tersebut. Gim ini dimenangi Kosit dengan gap 11 poin.

    Pertandingan gim kedua berjalan lebih berimbang. Ihsan bangkit sehingga bisa gantian memimpin hingga skor 11-6 saat interval.

    Keunggulan Ihsan masih bertahan setelah interval. Namun, Kosit tak membiarkan Ihsan dengan mudah memenangi gim ini. Perlahah, Kosit mengejar perolehan poin Ihsan. Hingga kedua pemain imbang pada poin 19-19.

    Pada fase krusial ini, Ihsan Maulana Mustofa gagal bermain tenang dan cermat. Kosit memanfaatkannya hingga akhirnya memenangi gim kedua dengan skor 23-21 sekaligus menyegel tiket ke babak final SEA Games 2017.

    Video Populer

    Foto Populer