Sukses


    Manajer Akan Gelar Syukuran bila Timnas U-22 Raih Perunggu

    Bola.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 akan berjuang memperebutkan medali perunggu SEA Games 2017. Garuda Muda menantang Myanmar di Stadion Selayang, Selasa (29/8/2017).

    Perunggu merupakan kesempatan terakhir Timnas Indonesia U-22 meraih medali. Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Malaysia di Stadion Shah Alam, dua hari lalu.

    "Sayangnya kemarin kami kalah. Padahal kami tidak bermain buruk. Permainan bola dari kaki ke kaki pun hidup," ujar manajer Garuda Muda, Endri Erawan.

    Endri melanjutkan, bila Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali perunggu, dia akan menyiapkan pesta kecil-kecilan. Namun, Endri belum memberi tahu rencananya itu kepada pemain.

    "Mungkin nanti malam, setelah pertandingan akan kami adakan syukuran. Makan-makan saja," ujar pria yang identik dengam kacamata tersebut.

    Pada pertandingan nanti, pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla akan menurunkan skuat yang sama saat melawan Filipina. Yang membedakan hanya posisi penjaga gawang. Satria Tama akan menjadi kiper di laga melawan Myanmar.

    *Laporan Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer