Sukses


    Bungkam Malaysia Secara Tragis, Timnas Thailand U-22 Raih Emas

    Bola.com, Shah Alam - Timnas Thailand U-22 memenuhi ambisi mereka mempertahankan medali emas SEA Games. Pada final SEA games 2017, Thailand mengalahkan Malaysia 1-0, Selasa (29/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor.

    Kekalahan ini cukup menyakitkan bagi tim tuan rumah. Pasalnya, gol kemenangan Thailand tercipta dari gol bunuh diri kiper Malaysia, Haziq Nadzli pada menit ke-39. 

    Haziq mencoba mengamankan bola dengan tangan kanannya, dari tendangan sudut pemain Thailand. Namun, tepisannya meleset dan bola mengucur ke gawang sendiri.

    Pada babak kedua, duel tetap berjalan alot. Kedua tim sebenarnya memiliki peluang yang sama. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat kedua tim tak mampu menciptakan gol.

    Kemenangan Thailand sekaligus memperpanjang dominasi mereka sebagai pemegang medali emas cabang sepak bola untuk ketiga kaliya secara berurutan sejak 2013. Bila ditotal, Thailand telah merebut medali emas ke-14, sejak SEA Games digelar pada 1977. 

    Sementara, pada perebutan medali perunggu SEA Games 2017, Timnas Indonesia U-22 menang 3-1 atas Myanmar pada laga yang digelar di Stadion Selayang, Selangor.

    Video Populer

    Foto Populer