Sukses


    Ini Pelecut Semangat Deni, Lifter Peraih Emas SEA Games 2017

    Bola.com, Kuala Lumpur - Ada cerita mengharukan di balik perjuangan lifter Indonesia, Deni, ketika meraih medali emas SEA Games 2017. Prestasi tersebut ternyata tak terlepas dari motivasi dari kedua anaknya yang menjadi pelecut semangat Deni.

    Deni meraih medali emas dari cabang angkat besi kelas 69 kg SEA Games 2017. Hal menarik terjadi ketika Deni bersama ofisial tim merayakan kemenangan di ruang ganti.

    Deni langsung melepas sabutnya yang bertuliskan kedua nama anaknya, Alika dan Zafeera, plus emoji tersenyum. Emas tersebut ternyata dipersembahkan Deni untuk kedua buah hatinya yang menjadi alasan kerja kerasnya selama ini.

    Perjuangan Deni untuk meraih medali emas di SEA Games 2017 memang tidak mudah. Deni sempat mengalami kondisi tidak mengenakkan setelah tak mendapatkan gaji selama tiga bulan pada awal 2017.

    Kondisi tersebut membuat Deni memutuskan untuk keluar dari pelatnas dan mencari penghasilan tambahan. Untuk membiayai kehidupan keluarganya, Deni akhirnya bekerja serabutan yakni menjadi personal trainer angkat besi.

    Namun, pahitnya perjuangan Deni kini berbuah manis dengan pencapaian medali emas di SEA Games 2017. Selain membuat keluarganya bahagia, emas persembahan Deni juga membuat bangsa Indonesia bangga.

    Video Populer

    Foto Populer