Sukses


    Sheila Majid Bakal Meriahkan Penutupan SEA Games 2017

    Kuala Lumpur - Pelantun tembang Antara Anyer dan Jakarta, Sheila Majid, bakal memeriahkan upacara penutupan SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (30/8/2017). Hal ini terkonfirmasi lewat akun instagram diva pop Malaysia tersebut.

    Sheila membocorkan dirinya bakal tampil bersama putrinya, Kayda, seorang penyanyi hiphop dan R&B dalam satu panggung. "Tampil bersama di Upacara Penutupan SEA Games ke-29 Kuala Lumpur malam ini," tulis Sheila Majid.

    Bukan hanya Sheila Majid, sederet musisi papan atas dari negara tuan rumah juga akan ikut merayakan kesuksesan penyelenggaraan pesta olahraga se-ASEAN yang ke-29 ini.

    Dilansir dari New Straits Times, juara Malaysian Idol 2004 Jaclyn Victor juga akan berduet dengan penyanyi Vince Chong. Keduanya sudah tak asing lagi berkolaborasi dalam satu panggung karena pada satu dekade lalu membawakan single You Are The Music In Me, untuk edisi Malaysia film produksi Disney, High School Musical.

    Selain hiburan musik, ada sesi penyerahan simbolis bendera tuan rumah SEA Games 2019. Filipina akan resmi menyandang status tuan rumah SEA Games ke-30 setelah Presiden Komite Olimpiade Malaysia (OCM) Yam Tunku Sri Imran menyerahkan benderanya pada Presiden Komite Olimpiade Filipina, Jose Cojuangco.

     

    Video Populer

    Foto Populer