Sukses


    Eki Febri Bantah Tinggal di Rumah Sendiri saat Pelatnas SEA Games

    Bola.com, Jakarta - Atlet tolak peluru peraih medali emas SEA Games 2017, Eki Febri Ekawati, membantah tinggal di rumah sendiri pada saat Pelatnas SEA Games 2017. Dia bahkan mengungkapkan biaya untuk menetap di hotel hingga saat ini belum dibayarkan.

    Nama Eki Febri mencuat di media setelah keluhannya lewat akun Instagramnya menjadi viral. Dia mengaku belum mendapatkan uang akomodasi baik untuk makan, penginapan, dan lain-lain, sejak bulan Januari hingga Agustus 2017.

    Padahal pagelaran SEA Games 2017 sudah resmi ditutup pada Rabu (30/8/2017). Tentu ini menjadi kisah yang miris mengingat Eki Febri sukses mengibarkan bendera Merah Putih di Malaysia.

    Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengatakan telah menerima laporan tentang masalah Eki Febri. Namun, dia menyatakan uang akomodasi tidak bisa diturunkan karena sang atlet tinggal di rumah sendiri.

    "Saya tidak tinggal di rumah sendiri. Saya kan pelatnas di Bandung, nah saya bukan orang Bandung. Saya tidak tinggal di rumah," ungkap Eki Febri kepada Bola.com, Kamis (31/8/2017).

    "Sawa awalnya tinggal di mess. Lalu ada orang Satlak Prima bilang saya harus tinggal di hotel. Per tanggal 1 April, saya kemudian pindah ke Hotel Grand Guci untuk mengurangi beban akomodasi," tambahnya.

    Fakta lain, Eki Febri mengaku biaya untuk hotel tempatnya menginap belum dibayar hingga saat ini. "Janjinya mau dibayarkan pada bulan Mei, lalu janji lagi bulan Agustus, tapi belum dibayar juga," katanya.

    Eki Febri meyakini masih ada atlet yang bernasib sama. "Itu karena banyak juga yang pemusatan latihan di luar Jakarta," ungkap atlet tolak peluru yang mampu meraih medali emas SEA Games ini.

    Video Populer

    Foto Populer