Sukses


    Sukses di Mobile Legend: Bang Bang Profesional League Season 3, Onic Esports Belum Pikirkan SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Onic Esports belum memikirkan peluang mewakili Indonesia di SEA Games 2019 dari nomor Mobile Legends. Meski begitu, Onic mengaku akan tetap mempersiapkan diri turun di pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu.

    Onic Esports berhasil meraih gelar Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League Season 3. Gelar tersebut masuk genggaman setelah Onic Esports mengalahkan Louvre Esports pada duel battle of five dengan kemenangan 3-0, Minggu (5/5/2019).

    Peraih gelar di Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3 dikabarkan akan mendapatkan tiket mewakili Indonesia di SEA Games 2019. Salah satu pentolan Onic, Muhammad Julian Ardiansyah, mengaku saat ini timnya hanya akan fokus berlatih.

    "Kabarnya begitu (juara Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3 akan tampil di SEA Games). Namun, kami belum mendapatkan kepastian lebih lanjut. Kalau kami akan mempersiapkan diri saja dengan berlatih," kata pria yang akrab disapa Udil itu.

    Gelar Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3 menjadi yang kedua diraih Onic Sports pada 2019. Sebelumnya, tim yang beranggotakan Muhammad Julian Ardiamsyah (Udil), Maxhill Leonardo (Antimage), Teguh Imam Firdaus (Psychoo), Adriand Larsen (Drian), dan Lu Khai Bean (Sasa) berhasil menjadi kampiun Piala Presiden Esports 2019.

    Onic Esports juga berhak mengantongi hadiah sebesar 25 ribu dolar AS atau setara Rp 356 juta. Adapun Louvre yang menjadi runner-up berhak mengantongi hadiah 13 ribu dolar (Rp 185 juta) dan Aerowolf yang meraih peringkat ketiga meraih 6 ribu dolar (Rp 85 juta).

    Video Populer

    Foto Populer