Sukses


    Jelang Duel Melawan Thailand, Timnas Indonesia U-22 Rileks

    Jakarta - Timnas Indonesia U-22 mengahadapi Thailand dalam laga pertama SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Anak asuh Indra Sjafri dalam kondisi rileks jelang pertandingan di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019).

    Demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh, Timnas Indonesia U-22 melakukan latihan ringan Senin (25/11/2019) pagi. Evan Dimas dan kawan-kawan diawasi pelatih dan official sejak melakukan pemansan.

    Timnas Indonesia U-22 mengalami masalah karena bus penjemput tidak datang tepat waktu. Namun, skuat tidak mempermasalahkannya dan berjalan kaki ke stadion.

    "Ya pokoknya kita bawa senang saja. Kita ingin rileks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Thailand," kata Evan Dimas dikutip situs resmi PSSI.

    "Ya kita akan tampil lepas. Fokus pada permainan dan menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih. Tentu sebaga pemain, kita akan membuat improvisasi untuk tim," sambung pemain Barito Putera tersebut.

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

    2 dari 2 halaman

    Pelatih Juga Santai

    Pelatih Indra Sjafri juga mengaku santai dalam menghadapi pertandingan pertama. Dia percaya anak asuhnya bakal berusaha mengeluarkan penampilan terbaik demi meraih kemenangan.

    "Semoga anak-anak tampil disiplin dan tidak membuat banyak kesalahan. Kami juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia," ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

     

    Sumber asli: PSSI

    Disadur dari: Liputan6.com (Balwa Ramadhan/Harley Ikhsan, Published 25/11/2019)

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer