Sukses


    Strategi Timnas Indonesia U-22 Berjalan Baik Saat Hadapi Thailand

    Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 memulai SEA Games 2019 dengan sangat baik. Tim asuhan Indra Sjafri menang 2-0 atas juara bertahan SEA Games, Thailand, di laga pertama Grup B sepak bola SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (26/11/2019). Indra Sjafri merasa puas karena strategi yang diterapkannya berjalan dengan sangat baik.

    Indra Sjafri pun merasa puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih Timnas Indonesia U-22. Pelatih asal Sumatra Barat itu mengapresiasi para pemain yang telah menerapkan strategi permainan yang sudah disepakati.

    "Alhamdulillah kami memulai turnamen ini dengan baik. Kemenangan ini sangat berarti bagi kami untuk bisa bersaing di Grup B. Terima kasih kepada semua pemain," ujar Indra Sjafri usai pertandingan.

    "Apa yang kami rencanakan, bagaimana strategi bermain melawan Thailand benar-benar terjadi, termasuk gol pertama yang berawal dari situasi set-piece. Ini sangat memuaskan dari rancangan yang berbuah positif," lanjutnya.

    Timnas Indonesia U-22 memulai pertandingan dengan cara yang baik. Bahkan keunggulan cepat pun diraih oleh Tim Garuda Muda lewat Egy Maulana Vikri pada menit keempat.

    Memanfaatkan kemelut di depan gawang Changsuek, julukan Timnas Thailand, Egy Maulana Vikri tidak ragu menjebol gawang lawan. Keunggulan 1-0 itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Thailand membuat tekanan luar biasa ke pertahanan Timnas Indonesia U-22 di babak kedua. Tim asuhan Indra Sjafri itu pun bertahan sambil mencoba mendapatkan peluang melakukan serangan balik yang berbuah hasil lewat gol Osvaldo Haay pada menit ke-87.

     

    Video

    2 dari 2 halaman

    Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer