Sukses


    VIDEO: Menikmati Nasi Padang Saat SEA Games 2019 Filipina

    Bola.com, Manila - Salah satu masalah yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia saat melakukan perjalanan ke luar negeri yaitu makanan. Tak terkecuali di SEA Games 2019 yang digelar di Filipina.

    Filipina menjadi satu dari beberapa negara yang menghadirkan masalah makanan buat orang Indonesia. Apalagi, di negara ini makanan dengan rasa rempah yang kuat dan halal agak susah ditemukan.

    Namun, buat Anda yang sedang berada di Manila, Filipina, untuk menonton pertandingan SEA Games 2019 ataupun yang sedang berlibur, tak perlu khawatir. Di Manila rupanya terdapat restoran yang menyajikan masakan khas Nusantara.

    Garuda Indonesian Restaurant menjadi alternatif buat Anda untuk mengobati kerinduan akan makanan Tanah Air. Lokasinya cukup gampang karena berada di pusat kota yang beralamat 166 Salcedo St. Ground Floor, Beneficial Life Building, Legazpi Village, Makati, 1227 Metro Manila, tepatnya di depan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Manila.

    Restoran yang dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 itu menyajikan makanan Indonesia semisal rendang, ayam gulai, ayam panggang, cah kangkung, sate ayam, perkedel jagung, perkedel kentang, soto ayam, dll. Rasa yang ditawarkan pun mirip dengan masakan di Indonesia.

    Harga yang dipatok juga cukup terjangkau. Contohnya adalah paket nasi rames rendang plus perkedel yakni berkisar 250 peso atau setara Rp 70 ribuan. (Zulfirdaus Harahap)

    Video Populer

    Foto Populer