Sukses


    Momen Keakraban Indra Sjafri dengan Skuat Timor Leste di SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - SEA Games 2019 tak hanya menjadi ajang adu kekuatan tim sepak bola setiap negara yang menjadi kontestan. Melalui ajang ini, atlet dan pelatih juga membangun persahabatan dengan negara lain.

    Momen keakraban terlihat di Hotel Jen, Manila, pada Jumat (29/11/2019). Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mendapatkan sambutan hangat dari para pemain Timor Leste.

    Hal itu terjadi setelah para pemain Timor Leste ingin melakukan sesi foto bersama. Pelatih Indra Sjafri yang berada di sebelahnya tiba-tiba ingin ikut berfoto bersama.

    Indra Sjafri tak sungkan langsung mengambil posisi di tengah-tengah para pemain Timor Leste. Hal itu sempat membuat pelatih Fabiano Flora kebingungan. Namun, Indra Sjafri langsung mengeluarkan kalimat yang disambut dengan senyuman seluruh pemain.

    "Tenang, mereka adalah saudara saya. Kami bersaudara," kata Indra Sjafri.

    Pemain Timor Leste pun tak segan merangkul pundak Indra Sjafri. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu juga meminta seseorang untuk mengabadikan momen tersebut dalam telepon genggam miliknya. Alhasil, terdapat dua momen foto bersama yang akan dikenang oleh para pemain Timor Leste dan Indra Sjafri.

    Timnas Indonesia U-22 tidak bertemu dengan Timor Leste pada laga penyisihan SEA Games 2019. Pasukan Garuda berada di Grup B, sedangkan Timor Leste menghuni Grup A.

    2 dari 2 halaman

    Perjuangan Masih Panjang

    Timnas Indonesia U-22 bersaing ketat dengan Vietnam dan Thailand pada SEA Games 2019. Indonesia dan Vietnam sudah meraih enam poin hasil dua kemenangan.

    Sementara, Thailand baru mengemas tiga poin. Pada laga selanjutnya, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019).

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer