Sukses


    Eden Hazard Buka Rahasia Pertemuan Diam-diam dengan Petinggi Real Madrid

    Jakarta - Eden Hazard mengaku bahwa dia sebenarnya telah melakukan pertemuan rahasia dengan Real Madrid setahun sebelum dia meninggalkan Chelsea. Hazard menyebut dia sudah berbicara dengan manajemen Madrid untuk bergabung dengan klub Spanyol tersebut.

    Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu telah berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, desas-desus soal kepindahannya makin meningkat setelah rekan senegaranya Thibaut Courtois pindah dari Chelsea ke ibukota Spanyol pada 2018.

    Pemain asal Belgia itu meninggalkan Stamford Bridge dalam kesepakatan 89 juta pounds setelah tujuh tahun meraih kesuksesan di London Barat. Selama waktu itu ia sudah memenangkan dua gelar Liga Inggris, dua trofi Liga Europa, satu Piala FA dan satu Piala EFL.

    Berbicara dalam sebuah film dokumenter di Real Madrid TV, Hazard mengakui bahwa ia berbicara dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez setelah berakhirnya Piala Dunia 2018. Perbincangan itu menunjukkan bahwa ia ingin pindah ke Madrid.

    2 dari 2 halaman

    Satu Gol

    Penyerang lincah itu juga mengatakan bahwa ketika sudah jelas kesepakatan tidak mungkin dilakukan untuk musim panas itu, ia membuat keputusan untuk tinggal di Chelsea selama satu tahun lagi.

    Kini, penampilan mantan pemain Lille ini di awal musim di Santiago Bernabeu berjalan kurang baik. Ia baru mencetak satu gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

    Hazard justru kini tengah mengalami cedera saat timnya bersua Paris Saint-Germain pada laga kelima Grup A Liga Champions, Selasa 26 November 2019 lalu. Kabar baik, Madrid memastikan cedera Hazard tak serius.

    Cedera tersebut membuat mantan pemain Chelsea itu dikhawatirkan bakal absen panjang. Bahkan, dia terancam absen pada laga El Clasico kontra Barcelona pada 18 Desember mendatang.

     

    Sumber asli: Real Madrid TV

    Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Defri Saefullah, Published 29/11/2019)

    • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
      Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
      Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

      Real Madrid

    • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
      Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
      Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

      Eden Hazard

    • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
      Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
      Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

      Chelsea

    • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
      La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
      La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

      La Liga

    • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

      Florentino Perez

    Video Populer

    Foto Populer