Sukses


    Jelang Jumpa Timnas Indonesia U-22, Vietnam Bakal Gelar Latihan Tertutup

    Bola.com, Manila - Vietnam kabarnya bakal menggelar sesi latihan tertutup jelang bertemu Timnas Indonesia U-22. Langkah tersebut diambil pelatih Park Hang-seo agar strateginya tidak bocor ke publik.

    Informasi rencana Vietnam bakal menggelar latihan tertutup didapat dari jurnalis lokal, Le Bao Ngoc. Menurut pria yang bekerja di Zing.vn itu Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) melarang jurnalis lokal maupun asing untuk meliput sesi latihan yang bakal digelar di Stadion Rizal Memorial itu.

    "Besok (hari ini) Timnas Vietnam U-22 akan menggelar sesi latihan tertutup. Informasi itu didapat dari perwakilan VFF," kata Ngoc kepada Bola.com, Jumat (30/11/2019).

    "Dia berkata kepada saya, Vietnam U-22 bakal berlatih di Stadion Rizal Memorial, akan tetapi tidak menyebutkan waktu latihannya," ujar Ngoc.

    Situasi ini berbeda dengan yang dilakukan Timnas Indonesia U-22. Pelatih Indra Sjafri mempersilakan jurnalis untuk meliput sesi latihan Egy Maulana Vikri dkk di Stadion Rizal Memorial yang dimulai pada pukul 17.00 waktu setempat.

    Laga melawan Timnas Indonesia U-22 bakal krusial buat Vietnam karena keduanya hanya dipisahkan selisih gol. Pemenang dalam laga ini kemungkinan besar bakal mendapatkan tiket lolos ke semifinal SEA Games 2019.

    2 dari 3 halaman

    Vietnam Mewaspadai Osvaldo Haay

    Bek Vietnam, Nguyen Thanh Chung mengantongi satu pemain Timnas Indonesia U-22 paling berbahaya. Pemain yang dimaksud adalah striker Osvaldo Haay.

    "Saya tertarik kepada pemain bernomor punggung 20 (Osvaldo Haay)," kata Thanh Chung.

    "Pada Kualifikasi Piala Asia 2020, saya belum sempat berhadapan dengannya. Buat saya, dia memiliki kecepatan yang bagus," tambah Thanh Chung.

    3 dari 3 halaman

    Kabar Langsung dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer