Sukses


    Link Live Streaming SEA Games 2019: Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Jakarta - Vietnam akan berjumpa dengan Timnas Indonesia U-22 pada partai ketiga Grup B SEA Games 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Minggu (1/12/2019).

    Pertandingan Vietnam kontra Timnas Indonesia U-22 bakal dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Partai ini bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI dan TVRI.

    Selain itu, pertarungan ini juga dapat dinikmati melalui dua channel live streaming. Di website masing-masing, RCTI dan TVRI menyediakan akses live streaming.

    Saat ini, Vietnam berada di peringkat pertama Grup B dengan enam poin. Timnas Indonesia U-22 membuntuti di belakangnya dengan nilai yang sama, namun kalah selisih gol.

    Demi kemenangan, kedua negara tidak akan bermain aman. Raihan tiga poin penting nilainya bagi Vietnam dan Timnas Indonesia U-22 untuk makin memuluskan laju ke babak semifinal.

    2 dari 3 halaman

    Link Live Streaming

    Minggu (1/12/2019)

    Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22

    Stadion Rizal Memorial

    Kick Off 19.00 WIB

    Live RCTI & TVRI

    Pertandingan Vietnam kontra Timnas Indonesia U-22 dapat ditonton melalui live streaming di https://rctiplus.com/tv/rcti dan http://www.tvri.go.id/

    3 dari 3 halaman

    Laporan Langsung dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer