Sukses


    Dikawal Bodyguard, Maria Ozawa Penuhi Janji Tonton Lagi Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Manila - Maria Ozawa memenuhi janjinya untuk kembali menonton pertandingan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Kali ini, wanita yang akrab disapa Miyabi itu mendapatkan pengawalan ketat dari bodyguard.

    Miyabi hadir untuk menyaksikan pertandingan ketiga Grup B SEA Games 2019 antara Vietnam melawan Timnas Indonesia U-22 yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019).

    Tak lagi menggunakan atribut Timnas Garuda, Miyabzi kali ini datang menggunakan pakaian kasual berupa kaus dari produk yang dibintanginya.

    Kehadiran Miyabi mendapatkan perhatian khusus dari suporter yang hadir. Mereka mencoba untuk mengabadikan gambar bersama aktris asal Jepang tersebut.

    Namun, impian itu kandas karena Miyabi mendapatkan pengawalan ketat dari dua bodyguard berbadan besar. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

    Seperti diketahui, pada laga pembuka Grup B SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand, Miyabi juga hadir di tribunne penonton.

    Namun, wanita berusia 33 tahun itu akhirnya meninggalkan stadion selepas babak pertama karena tidak nyaman dengan serbuan suporter yang ingin mengabadikan momen.

    Miyabi saat ini diketahui tinggal di Manila, Filipina. Dia aktif menjadi duta dari produk dan situs judi yang gemar mengkampanyekan untuk hadir menonton pertandingan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019.

    2 dari 2 halaman

    Gol Sani Rizki

    Timnas Indonesia U-22 unggul 1-0 atas Vietnam pada babak pertama laga ketiga Grup B SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). Gol Indonesia dicetak Sani Rizki.

    Timnas Indonesia tampil di bawah tekanan sejak bola digulirkan. Pergerakan Nguyen Hoang Duc, Nguyen Tien Linh, dan Nguyen Trong Hoang yang menempati pos di lini depan kerap merepotkan barisan pertahanan Tim Garuda Muda. Akan tetapi, upaya Vietnam untuk mencetak gol selalu kandas.

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer