Sukses


    Ni Ketut / Apriyani Menang Mudah, Indonesia Selangkah Lagi ke Final SEA Games

    Bola.com, Manila - Tim putri Indonesia selangkah lagi melenggang ke final SEA Games 2019. Poin kedua pada semifinal berhasil diamankan setelah ganda Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu mengalahkan pasangan Singapura, Jin Yujia/Nur Insyirah Khan, pada laga kedua semifinal, Senin (2/12/2019). 

    Ni Ketut/Apriyani berhasil menang mudah pada laga ini. Mereka membungkam Jin/Nur dengan dua gim langsung 21-8, 21-8. 

    “Kami berdua hari ini lebih siap daripada kemarin dan belajar dari kesalahan. Kemarin kami kurang fokus dan banyak mati sendiri. Itu yang bikin kami rubber kemarin dan kami perbaiki sekarang,” kata Apriyani, melalui rilis dari PBSI. 

    “Dari awal juga kami harus benar-benar siap. Secara pola juga harus lebih rapi. Terus kami juga sudah tahu kondisi lapangan, jadi lebih siap dari awal,” tambah Ketut.

    Ganda pertama Indonesia tersebut sebenarnya bukan pasangan tetap. Tim Indonesia berjudi dengan menduetkan Ni Ketut dan Apriyani. Ternyata perjudian tersebut berjalan mulus. 

    Ni Ketut/Apriyani tetap terlalu tangguh bagi pasangan Singapura. Mereka dengan mudah meraih poin demi poin sehingga membuat ganda Singapura tak berkutik. 

    Jin/Nur benar-benar tak kuasa mengimbangi permainan agresif Ni Ketut/Gregoria. Pertandingan kedua pun berlangsung singkat. 

    Indonesia kini unggul 2-0 atas Singapura di semifinal SEA Games 2019. Indonesia sebelumnya meraih poin melalui tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang mengalahkan Yeo Jia Min 21-15, 23-21. 

     

    2 dari 2 halaman

    Hasil Lengkap

    Tunggal Putri 1: Gregoria Mariska Tunjung vs Yeo Jia Min: 21-15, 23-21

    Ganda Putri 1: Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu vs Jin Yujia/Nur Insyirah Khan 21-8, 21-8

    Tunggal Putri 2: Fitriani vs Jaslyn Hooi Yue Yann

    Ganda Putri 2: Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Shinta Mulia Sari/Crystal Wong Jia Ying

    Tunggal Putri 3: Ruselli Hartawan vs Grace Chua Hui Zhen 

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer