Sukses


    Sani Rizki Ingin Segera Melupakan Kekalahan Timnas Indonesia U-22 dari Vietnam

    Bola.com, Manila - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Sani Rizki Fauzi, masih kecewa dengan kekalahan 1-2 dari Vietnam pada laga ketiga Grup B SEA Games 2019, Minggu (1/2/2019).

    Namun, ia berharap bisa segera melupakan kekecewaan tersebut dan menatap laga selanjutnya yang sudah menanti.

    Pada pertandingan kontra Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, itu Sani Rizki Fauzi mencetak gol pada menit ke-23 untuk membuat Timnas Indonesia U-22 unggul. Namun, Vietnam berhasil mencetak gol penyeimbang pada babak kedua melalui Nguyen Thanh Chung pada menit ke-64.

    Menjelang akhir pertandingan, Vietnam menyegel kemenangan 2-1 melalui gol Nguyen Hoang Duc.

    Sani sangat menyesalkan Timnas Indonesia U-22 akhirnya menelan kekalahan karena kebobolan gol pada injury time.

    "Kalau melihat hasil pertandingannya, saya kecewa karena kami belum bisa memenanginya. Namun, kami harus melupakannya dan menatap pertandingan berikutnya supaya diberi kemenangan," kata Sani Rizki.

    Laga melawan Vietnam menjadi debut buat Sani Rizki di SEA Games 2019. Dalam laga tersebut, pemain milik Bhayangkara FC itu bermain sejak awal pertandingan.

    "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa mencetak gol. Semua ini berkat kerja keras tim dan semuanya," ucap pemain berusia 21 tahun tersebut.

    Tim Garuda Muda saat ini mengoleksi enam poin hasil tiga pertandingan. Tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini mengoleksi poin sama dengan Thailand, namun kalah selisih gol.

    Timnas Indonesia U-22 harus menang dalam dua laga terakhir dengan skor besar untuk mengejar selisih gol Vietnam dan Thailand, demi menjaga asa lolos ke semifinal.

    2 dari 2 halaman

    Kabar Langsung dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer