Sukses


    SEA Games 2019: Ni Ketut Maharani/Apriyani Bawa Indonesia Imbangi Thailand

    Bola.com, Manila - Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan Thailand di laga final bulutangkis beregu putri SEA Games 2019, Selasa (3/12/2019) siang. Pasangan putri Indonesia itu menang dua gim langsung, 21-17 dan 21-18.

    Pada gim pertama, pasangan putri Indonesia itu mampu merebut kemenangan dengan baik. Meski mendapatkan perlawanan cukup ketat dari ganda putri Thailand, Ni Ketut Mahadewi/Apriyani berhasil mengambil gim pertama dengan kemenangan 21-17.

    Pertarungan makin menarik di gim kedua. Ni Ketut Mahadewi/Apriyani sempat tertinggal cukup jauh. Namun, akhirnya mampu menyusul dan menyamakan kedudukan pada 17-17. Permainan yang sabar dan tenang membuat pasangan Indonesia ini akhirnya mampu berbalik unggul 20-17.

    Meski pasangan Thailand sempat mengambil satu poin, akhirnya Ni Ketut Mahadewi/Apriyani berhasil memastikan kemenangan 21-18 di gim kedua.

    Kemenangan ini sekaligus memastikan poin pertama tim bulutangkis putri Indonesia di final bulutangkis beregu putri SEA Games 2019. Kini Indonesia unggul imbang 1-1 atas Thailand, karena Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Rachanok Intanon di laga pertama. Sementara pada pertandingan ketiga tunggal putri Indonesia, Fitriani akan menghadapi Busanan Ongbamrungphan.

    Video

    2 dari 2 halaman

    Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer