Sukses


    Meraih Emas di SEA Games 2019, Deni Fokus Kejar Poin untuk Olimpiade

    Bola.com, Manila - Lifter Indonesia, Deni, berhasil menambah perbendaharaan medali Indonesia di SEA Games 2019. Atlet berusia 30 tahun itu meraih medali emas dari nomor 67 kg putra pada pertandingan yang digelar di Ninoy Aquino Stadium, Selasa (3/12/2019).

    Deni tercatat mengumpulkan total angkatan 315 kg. Jumlah tersebut berasal dari 143 kg angkatan snatch dan 172 kg angkatan clean and jerk.

    Deni mengaku cukup puas dengan pencapaian medali emas di SEA Games 2019. Apalagi ajang ini sekaligus menjadi kualifikasi cabang olahraga angkat besi untuk bisa tampil di Olimpiade 2020 Tokyo.

    "Alhamdulillah bisa memberikan yang terbaik untuk diri saya, keluarga, dan masyarakat Indonesia. Tujuan saya di sini memang tidak terlalu fokus meraih medali emas karena ini kualifikasi buat Olimpiade," kata Deni usai pertandingan.

    "Total angkatan saya harus lebih baik dari sebelumnya. Sebelumnya saya cetak total 312 kg dan sekarang berhasil 315 kg. Semoga saja poin saya untuk Olimpiade bisa berubah dan saya bersyukur," ujar Deni.

    Ini menjadi medali emas kedua yang diraih Deni di SEA Games 2019. Sebelumnya, Deni pernah meraih medali emas pada edisi 2015.

    Video

    2 dari 2 halaman

    Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer