Sukses


    Jadwal Final Bulutangkis Beregu Putra SEA Games 2019: Indonesia Vs Malaysia

    Bola.com, Manila - Tim bulutangkis beregu putra Indonesia akan menghadapi Malaysia pada final SEA Games 2019 di Multinlupa Sport Complex, Rabu (4/12/2019).

    Indonesia lolos ke final setelah mengalahkan Thailand 3-0. Jonatan Chistie dkk. belum terbendung untuk mempertahankan medali emas. Sementara, Malaysia lolos ke final setelah kemenangan 3-0 atas Singapura.

    “Malaysia dan Thailand punya kekuatan yang hampir sama, merata. Saya mempersiapkan diri dan fokus. Masih ada waktu satu hari lagi latihan. Semoga bisa dimaksimalkan,” ujar pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

    PBSI membawa Anthony Ginting untuk memperkuat tim beregu di nomor tunggal. Anthony akan menjadi andalan tim Merah Putih bersama Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

    Tim beregu putra mendapat target medali emas. Indonesia sudah mempertahankan gelar dari beregu sejak SEA Games 2007. Indonesia memang mendominasi nomor ini. 

    Sejak SEA Games 1965, Indonesia telah meraih 16 medali emas dari nomor beregu.

    Berikut ini jadwal pertandingan tim bulutangkis beregu putra pada final SEA Games 2019.

    2 dari 3 halaman

    Jadwal Pertandingan

    Jadwal pertandingan final bulutangkis beregu SEA Games 2019

    Rabu (4/12/2019)

    Multinlupa Sport Center

    Pukul 09.00 WIB

    Daftar pemain putra: Jonatan Christie, Anthony Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Firman Abdul Kholik, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, Ade Yusuf Santoso

    3 dari 3 halaman

    Laporan Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer